Akhirnya Fakta Pernikahan Umi Pipik & Sunu Eks Matta Band Terjawab

loading...
Pipik Dian Irawati atau lebih akrab disapa Umi Pipik ditimpa rumor miring setelah ditinggal sang suami, mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori.

Umi Pipik santer dikabarkan telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sunu Fabian, mantan vokalis Matta Band.



Dikutip dari Tribunnews.com (16/03/2019), Selang beberapa waktu akhirnya terjawab teka teki pernikahan antara Umi Pipik dengan Sunu Fabian.

Abidzar Al Ghifari, anak kedua Pipik Dian Irawati (Umi Pipik) dan mendiang Ustadz Jeffri Al Buchori, akhirnya buka suara soal rumor pernikahan sang ibu.



Remaja 16 tahun itu menegaskan bahwa saat ini Umi Pipik tidak terikat pernikahan dengan siapapun.


“Enggak benar! Sampai sekarang juga tetap enggak ada (pasangannya). Pokoknya, gue enggak setuju kalau nyokap menikah lagi,” ujar Abidzar.



Bahkan putra Ustadz Jeffri Al Buchori tersebut mengatakan jika dirinya tidak akan mengijinkan ibunya menikah lagi dengan siapapun.

Dia beralasan jika masih sangat mencintai almarhum ayahnya dan tidak ingin posisi ayahnya digantikan oleh orang lain.



“Gimana ya? Gue memang tak suka mendengar gosip-gosip seperti itu. Sebagai anak, walau bokap sudah meninggal gue berharap keberadaannya sama seperti dulu. Gue sayang banget sama almarhum bokap,” ujar Abidzar.

“Kalau gue sih terserah orang mau bilang apa. Faktanya, gue yang tahu apa yang sebenarnya terjadi dan itu tidak benar. Jadi, orang mau ngomong apa terserah saja,” tambahnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Fakta Pernikahan Umi Pipik & Sunu Eks Matta Band Terjawab"

Post a Comment