Sudah Nikah dengan Ibunya, Ayah Sikat Juga Perawan Anak Tirinya

loading...

Seorang Ayah pastinya harus menjaga anak-anaknya,bahkan melindungi dan mengajarinya mengenai kehidupan agar mempunyai masa depan yang cerah

Berbeda dengan NH (34) sudah menikahi ibu dari SA, ia masih saja menggodanya. Padahal, SA adalah anak tirinya yang cantik jelita.

Entah, apa yang membuat NH menghilangkan perawannya SA yang masih berusia 16 tahun. Mungkin karena melihat kecantikan SA sehingga lupa bahwa ia beristri ibunya.

NH sungguh pintar melakukannya ketika istrinya bekerja di pabrik. Ia dengan berani menghilangkan mahkota anak tirinya itu.

Nggak tanggung-tanggung selama empat bulan, NH nekat bermain bersama anaknya. Hingga akhirnya ketahuan oleh istrinya ketika melihat perubahan bentuk perut SA.

Dilansir Tribbun, Kapolsek Cikupa Kompol Sumaedi menerangkan kejadian terkuak pada hari Rabu (13/2/2019) sekira jam 16.30 WIB dari laporan ibu kandung korban, SA.

Kesimpulannya, jadilah ayah yang menjaga kehormatan anak-anaknya. Meski itu adalah anak yang bukan dari hasil pembuahan sendiri. Karena setiap anak terlahir suci.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Nikah dengan Ibunya, Ayah Sikat Juga Perawan Anak Tirinya"

Post a Comment