Bidan Desa Ini Dirampok dan Diperkosa dengan Sadis Saat Suami Tugas ke Luar Daerah

loading...


Bidan desa berinisial YL (24) di Ogan Ilir, Sumatera Selatan, mengalami hal yang tidak mengenakkan. Ia dirampok dan diperkosa tanpa perlawanan setelah diancam anaknya yang berusia 11 bulan akan dibunuh perampok.

Kasubdit Yanmeddokpol Dr. Yunita, Mars (Foto : jawapos.com)

Kasubdit Yanmeddokpol Dr Yunita Mars menjelaskan insiden yang dialami korban. Saat itu korban sedang tertidur lelap bersama anaknya di rumah dinas di Pamulutan.

"Dari keterangan korban sempat terjadi komunikasi antara korban dengan pelaku kejahatan. Komunikasi itu singkat," kata Yunita ketika ditemui di RS Bhayangkara Polda Sumsel, Rabu (20/2/2019).

"Diam, kamu jangan menjerit. Jika kamu menjerit, anakmu akan saya bunuh," kata Yunita menirukan kalimat ancaman yang disampaikan pelaku kepada korban malam itu.


Tidak hanya melakukan pengancaman, pelaku sempat memukul dengan tangan dan membekap dengan bantal. Selain itu, pelaku mengikat korban dengan selimut.

"Korban dipukul, wajahnya ditutup bantal dan leher diikat. Karena ikatan di leher terlalu kuat, korban pun sempat menahan pakai tangan," lanjut Yunita.

Korban kini masih menjalani perawatan untuk mengobati luka fisik dan psikis, karena korban mengaku ketakutan melihat orang dan terus menangis akibat kejadian yang ia alami.

Rumah dinas bidan YL (Foto : sumsel.tribunnews.com)

Peristiwa perampokan dan pemerkosaan ini terjadi pada Selasa, 19 Februari 2019, pukul 01.00 WIB. Sejumlah perampok masuk ke kamar bidan dengan mencongkel jendela.

Kasus itu kini ditangani Subdit III Jatanras Polda Sumsel dan Polres Ogan Ilir. Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain mengutuk keras perbuatan para pelaku kejahatan ini.

"Saya kirimkan personel Jatanras dan Puslatfor untuk olah TKP ulang. Ini perbuatan kejam dan sangat keji. Korban nggak melihat berapa pelaku, tapi diduga lebih dari satu orang," kata Zulkarnain.

Dilansir dari tribunnews.com (20/2/2019), inilah beberpa fakta tentang bidan YL :

1. Suami bidan YL sedang tugas ke luar daerah

2. Dirampok dan diperkosa oleh 5 orang

3. Pelaku mengambil uang Rp 500.000 dan sebuah ponsel

Nah itulah informasi tentang bidan desa yang mengalami kasus perampokan dan perkosaan saat suami tugas ke luar daerah di Ogan Ilir, Sumatra Selatan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bidan Desa Ini Dirampok dan Diperkosa dengan Sadis Saat Suami Tugas ke Luar Daerah"

Post a Comment