Ibunya Mendekam di Dalam Penjara, Sang Anak Asyik Bergoyang Sensual

loading...
foto : detik.com

Ratna Sarumpaet saat ini tengah mendekam di penjara atas kasus hoax penganiayaan yang menimpanya. Ratna pun telah menghadapi persidangan ketiga yang berlangsung pada Selasa (12/3) lalu.



Dilansir detik.com 14/3/2019, Dalam sidang ketiga tersebut beragendakan tanggapan dari jaksa terkait nota keberatan atau eksepsi yang disampaikan Ratna.Jaksa telah memberikan jawaban atas eksepsi Ratna tersebut. Sidang pun akan dilanjutkan pada 19 Maret 2019 dengan agenda putusan sela.



Atiqah yang saat itu hadir dalam persidangan ibundanya, hanya bisa menyerahkan semua keputusan pada hakim. "Kalau untuk hal-hal hukum seperti itu, saya bukan anak hukum. Kami percayakan kepada hakim, hakim pasti yang lebih tahu," ujar Atiqah.

foto : detik.com

Atiqah hanya didampingi kakak-kakanya saat menemani sang bunda menjalani sidang. Sang suami masih memiliki kesibukkan dan belum bisa menemani. "(Rio Dewanto) masih syuting dia," tambahnya.


Namun, saat sang ibunda masih mendekam di penjara, justru beredar foto Aqtiqah tengah asyik goyang sensual.

Dilansir detik.com 14/3/2019, dalam beberapa foto yang beredar, Atiqah yang mengenakan rok mini dan kaus putih polos nampak bergoyang bersama teman-temannya.

foto : detik.com

Bahkan, ia pun tak ragu untuk menampilkan goyangan sensual layaknya seorang penyanyi dangdut. Usut punya usut, goyangan yang dilakukan anak Ratna Sarumpaet ini ternyata untuk latihan teater bertajuk 'Cinta Tak Pernah Sederhana'.

foto : detik.com

Referensi pihak ketiga
Atiqah akan bermain bersama artis lain, seperti Teuku Rifnu Wikana, Reza Rahadian, Marsha Timoty dan Chelsea Islan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibunya Mendekam di Dalam Penjara, Sang Anak Asyik Bergoyang Sensual"

Post a Comment