Nekat Keluar dari Islam Demi Menikah dengan Keturunan Raja, Begini Nasib Artis Ini

loading...



Pernikahan nampaknya bisa merubah prinsip hidup seseorang, termasuk agama. Begitu juga yang dilakukan artis cantik ini, demi menikah dengan keturunan raja, ia pun rela mengorbankan agamanya.



Dilansir okezone.com 14/3/2019, itulah yang dilakukan oleh artis cantik Happy Salma. Demi menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santan Max Kerthyasa, keturunan Raja Ubud, Bali, Happy Salma pun nekat keluat dari Islam dan memeluk Hindu. Pernikahan mereka digelar pada Oktober 2010 silam.



Sebelum menikah, Happy dikabarkan telah menjalani upacara pindah agama Hindu, yaitu Sudhi Wadani, di Villa Ibah, Ubud, September 2010. Sudhi Wadani adalah upacara dalam Hindu sebagai pengesahan ucapan atau janji seseorang yang secara tulus ikhlas dan hati suci menyatakan menganut agama Hindu.



Meski begitu, Happy Salma sempat merahasiakan kepindahan agamanya. Sebab, saat menggelar resepsi kedua di rumah orangtuanya di Sukabumi, ayat suci Al-Qur'an masih berkumandang.

Nekat keluar dari Islam demi menikah dengan keturunan raja, bagaimana nasib Happy Salma?

Dilansir okezone.com, meski sempat merahasiakan agamanya, Happy Salma ikut merayakan Nyepi bersama keluarga besar suaminya. Dari pernikahannya, Happy telah dikaruniai dua orang anak.



Happy kini lebih aktif di dunia teater dengan membentuk Titimangsa Foundation. Ia akan menggelar pertunjukkan bertajuk 'Cinta Tak Pernah Sederhana' pada 16-17 Maret mendatang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat Keluar dari Islam Demi Menikah dengan Keturunan Raja, Begini Nasib Artis Ini"

Post a Comment