Janjian di Hotel Untuk Bayar Hutang dan Ingin Putus Hubungan, Korban Malah Dihabisi Pacar

loading...
 TKI asal Kabupaten Indramayu, Jawa Barat yang merupakan anak periang, centil, dan cerewet di mata keluarganya ini bermaksud ingin memutuskan hubungan asmara dengan sang pacar, Ahmad Salim yang tengah dijodohkan dengan perempuan asal Bangladesh. Namun, pria ini tak pernah mau melepaskan Nurhidayati dan malah meminta korban untuk jadi istri simpanan.

Sumber gambar: liputan6.com
Seperti yang dilansir dari liputan6.com (05/01/2019), menurut ibu korban, Warsem, sebelum datangnya kabar dari KBRI Singapura soal kematian korban yang diduga dibunuh, dia dan anaknya sempat melakukan komunikasi lewat handphone.
"Saya sempat teleponan dengan anak saya hari Minggu pagi, kemudian malam hari pukul 19.00 WIB saya telepon lagi tidak diangkat," kata ibunda korban, Warsem.
Dugaan korban dibunuh kekasihnya pun muncul dipikiran Warsem yang selalu mendengarkan curhatan korban tentang mantan pacarnya itu. Bahkan, ia mengaku diancam akan dibunuh kalau permintaannya tidak dipenuhi korban.
Warsem juga mengungkapkan, jika Nurhidayati membuat janji bertemu di hotel dengan Salim adalah untuk membayar sisa hutangnya dan sekaligus meminta agar Salim tak lagi menemuinya. Sang anak mengatakan berencana akan pulang ke kampung halaman pada 15 Januari 2019 ini.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Janjian di Hotel Untuk Bayar Hutang dan Ingin Putus Hubungan, Korban Malah Dihabisi Pacar"

Post a Comment